Sunday, August 26, 2007

flash dish invisible

kira-kira beberapa hari yang lalu flash disk saya masukan seperti biasa ke port Universal Serial Bus (USB) hub dan seperti biasa windows membaca dan menginstall driver usb. setelah itu sangat sangat biasa muncul bacaan ur hardware is instaled and ready to use. akan tetapi sebuah bencana muncul ketika gw buka windows ekplorer. nggak ada drive usb gw di eksplorer. akhirnya otak kanan gw punya inisiatif ngecek ke regedit memeriksa apakah ada kesalahan dengan bermodalkan artikel regedit yang gw dapet dari mas progtel (xixixi that is her nickname) setelah diamati dan dilihat dengan seksama (jieeeeeee macam siapaa ja gw(benga kaleee)). akhirnya otak kanan lagi yang ngomong gw akhirnya ke control panel dan ngeliat computer management melalui administrative tool dan ternyata :D i found my flash drivee baru setelah itu gw eksplore dari situ dan die nongol heheheheh

No comments: